HOME

Kamis, 06 Maret 2014

Manfaat Chicken Brands (Saripati Ayam) dan Sarang Burung Wallet

Makanan yang baik dapat kita dapatkan melalui sumber makanan pokok sehari-hari, tetapi seringkali apa yang kita makan adalah makanan yang kita sukai, dan tidak semua makanan yang kita sukai itu baik buat tubuh. Kita membutuhkan lebih dari hanya sumber nutrisi dari makan yang hanya kita sukai. Tubuh membutuhkan begitu banyak macam ragam sumber nutrisi yang baik dan berguna bagi tubuh.
 
Kesehatan dipengaruhi oleh banyak hal baik dari luar maupun dari dalam tubuh, dari luar bisa dilihat dari cuaca, iklim, paparan polusi dan banyak yang lainnya, sedangkan dri dalam tubuh kesehatan berkaitan dengan segala apa yang masuk ke dalam tubuh. Begitu banyak sumber makanan yang tidak baik bagi tubuh alias tidak sehat, kriteria makanan yang sehat adalah semua sumber makanan yang berguna bagi tubuh yang memenuhi semua kebutuhan tubuh akan nutrisi yang baik untuk berproduksi, bertumbuh kembang menjadi besar dan kuat.

BRAND'S Essence of Chicken adalah suplemen kesehatan dengan bahan 100% alami yang berpengalaman lebih dari 176 tahun dalam memenuhi kebutuhan akan makanan tambahan dan suplemen alami yang kaya akan manfaat. Produk-product BRAND'S telah melalui proses produksi yang steril dengan pabrik berteknologi tinggi dan modern. Dengan memanfaatkan kearifan bahan-bahan alami yang begitu luar biasa dan tentunya aman bagi tubuh. BRAND'S Essence of Chicken memiliki banyak varian antara lain:

  1. BRAND'S Essence of Chicken yang terdiri dari 3 macam yaitu: BRAND'S Essence of Chicken with Cordyceps Cordyceps adalah jamur yang hanya tumbuh di dataran tinggi antara propinsi Tibet dan Szechuan. Pada musim dingin bentuknya seperti larva dan berada di bawah tanah dan pada musim panas berubah menjadi jamur. Sejak dulu Cordyceps dipercaya kaya akan kandungan pengobatan yang dapat menguatkan energi dalam tubuh. BRAND'S Essence of Chicken with American Ginseng Ginseng adalah tumbuhan yang telah dikenal sejak 2000 tahun lalu di berbagai tempat di dunia sebagai tanaman obat dengan banyak khasiat. American Ginseng, khususnya banyak tumbuh di Amerika Serikat dan Kanada, dipercaya memberikan efek mendingankan (Yin), membantu meningkatkan produksi caira tubuh, menenangkan jiwa dan mengatasi panas dalam.
  2. BRAND'S Bird's Nest Burung walet dengan air liurnya membuat sarang untuk kemudian berkembang biak di dalamnya. Burung walet awalnya menjadi konsumsi kerajaan China dan selanjutnya dikenal sebagai produk premium yang dipercaya memiliki banyak manfaat. Secara turun-temurun, sarang burung walet dipercaya untuk meningkatkan kesehatan terutama pada saluran pernafasan. BRAND’S® Bird’s Nest with Rock Sugar mengandung sarang burung walet asli pilihan. Jumlah kandungan sarang dalam BRAND’S® Bird’s Nest banyak dan berkualitas, sehingga bisa dilihat di dalam botolnya dan dirasakan pada saat mengonsumsi. Cerebos memproduksi BRAND’S Bird’s Nest with Rock Sugar di pabrik sendiri dengan standar internasional dan teknologi modern.BRAND’S Bird’s Nest with Rock Sugar dipercaya dapat membantu membersihkan paru-paru, menguatkan sistem pernafasan, membuat kulit lebih berseri dan mengurangi panas dalam. Dengan mengonsumsi BRAND’S Bird’s Nest secara rutin dapat menjaga kelembapan kulit, sehingga kulit tetap sehat dan tampak lebih berseri.

BRAND’S Essence of Chicken adalah saripati ayam kualitas tinggi dalam bentuk mudah dicerna. Seluruhnya alami, siap diminum, bebas lemak dan kolesterol, serta tidak mengandung bahan-bahan pengawet apapun. Ayam kaya dengan sumber protein yang baik. Ditambah, proses ekstraksi unik kami memungkinkan saripati ayam dicerna dan diserap tubuh. 
Pembicara Sinshe Fudin Pang dari Accurate Health Center mengenai Product Chicken Brands (Saripati Ayam) dan Sarang Burung Wallet. 
Bagi anda yang membutuhkan nutrisi tambahan untuk meningkatkan konsentrasi dapat mengkomsumsi chicken brand (saripati ayam) dan bagi anda yang membutuhkan produk yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh, seperti memperbaiki fungsi paru-paru, menurunkan panas dalam, gatal-gatal pada kulit atau kecantikan kulit dapat mengkomsumsi sarang burung walet. Kedua produk ini dapat diperoleh di Accurate Health Center Medan. 

"Accurate" Health Center Medan
Jl. Tilak No. 76 (Simpang Demak)
Telp. (061) 7322480
Medan 
Website : Http://www.accuratehealth.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar